Senin, 14 Juni 2010

konstruksi rangka

Kali ini bahan yang di gunakan adalah sedotan limun berwarna putih dan lem fox di butuhkan 1 bal sedotan untuk membuatnya. Ukuran panjang sedotan adalah 7 cm dengan kuncian T dan L masing-masing panjangnya 5 cm. Untuk menggabungkan batang sedotan tadi di butuhkan kunciannya agar lebih kuat jangan lupa beri lem.
Dalam hal ini saya memilih modular bentuk kotak, jangan lupakan proses asistensi, kotak yang kita buat bagaimana caranya agar kuat dan tidak mudah goyang adalah dengan cara membuat perekat dengan sedotan baru yang saling menyilang. Uji dengan cara goyang ke kanan dan kiri apakah menurut anda sudah kuat.
Setelah itu gabungkan rangka tadi dengan ukuran 35x35x35 cm. Apabila kita membuat penuh sehingga membentuk sebuah kotak di perkirakan membutuhkan 125 kotak modular. Tapi bentuk yg di buat bebas asalkan ukurannya benar. Karena ukurannya besar maka buatlah sebuah kotak dari karton 3 mm agar mudah membawanya. waktu yang di berikan adalah 2 minggu, tapi temen-temen banyak yang ga sanggup juga he..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar